Jalur Skor Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (SNBT)

Daftar Informasi

Informasi Umum

  1. Program Jalur SNBT ini merupakan Seleksi masuk Universitas Pancasila tanpa melalui tes/ujian masuk dengan upload Score/Nilai SNBT. (untuk Pilihan Arsitektur wajib mengikuti Tes Gambar jadwal akan di informasikan oleh TIM PMB)
  2. Pendaftaran Jalur SNBT Mulai Tanggal 13 Juni 2024 – 31 Agustus 2024
  3. Hasil Seleksi Jalur SNBT di umumkan langsung pada akun pendaftaran masing-masing paling lambat 3 (tiga) hari setelah Daftar dan Upload Skor Nilai SNBT.
  4. Jika hasil seleksi Diterima/Lulus, selanjutnya adalah melakukan Daftar Ulang Persyaratan Daftar Ulang bagi yang sudah di terima (lulus) yaitu melakukan Pembayaran biaya Daftar ulang, pembayaran Semester 1 (angsuran 1) dan bayar uang sumbangan.

Persyaratan Peserta Seleksi

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Memiliki Score / Nilai SNBT Tahun 2024

Alur Pendaftaran

  1. Buka Website http://pmb.univpancasila.ac.id Buat Akun, lalu lengkapi Profile, kemudian klik menu Pendaftaran klik Jenjang S1 &D3, pilih Daftar SNBT, isi formulir pendaftaran & upload pdf/jpg Score/nilai SNBT.
  2. Apabila sudah mendaftar klik cetak Bukti Pendaftaran.
  3. Pengumuman hasil seleksi SNBT 3 (tiga hari) setelah Daftar, di umumkan langsung pada akun pendaftaran masing-masing.
  4. Jika hasil seleksi Diterima/Lulus, selanjutnya adalah melakukan Daftar Ulang. Persyaratan Daftar Ulang bagi yang sudah diterima (lulus) yaitu melakukan Pembayaran biaya Daftar ulang, pembayaran Semester 1 (angsuran 1) dan bayar uang sumbangan.
  5. Khusus Pilihan S1 atau D3 farmasi akan dijawadalkan untuk wawancara.

Program Studi yang Dapat Dipilih

Program Studi yang dapat dipilih melalu program Jalur Skor SNBT adalah sebagai berikut.